Monday 25 March 2013

Kata Penggambar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah segala puji bagi Allah atas segala nikmat yang telah diberikan serta shalawat beriring salam tak lupa dikirim kan untuk baginda Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabat.

Kata penggambar pada postingan ini merupakan gambaran awal mengenai blog yang saya miliki serta merupakan citra dari salah satu mimpi saya yaitu untuk wisata keliling dunia mengunjungi tempat-tempat bersejarah, mendatangi tempat-tempat yang unik, menikmati pemandangan-pemandangan indah juga sebagai bentuk rasa syukur kepada sang pencipta yang telah meletakkan sepasang kaki saya pada bumi yang besar dan sangat luas. Oleh karena itu saya memimpikan untuk meninggalkan jejak dari sepasang kaki ini pada setiap tempat, pada setiap sudut, dan pada setiap belahan di seluruh penjuru bumi ini, semoga apa yang saya impikan ini bisa terwujud, Aamin Allahumma Aamin.

Dengan mebuat blog ini merupakan langkah awal dari usaha untuk mewujudkan mimpi saya untuk keliling dunia, sebelum kaki saya yang melangkah dan meninggalkan jejak, setidak nya mata saya sudah terlebih dahulu menyaksikan tempat-tempat wisata di berbagai belahan dunia melalui postingan-postingan yang saya rencanakan kedepannya mengenai tempat-tempat wisata di dunia, dengan menyaksikan keindahan ciptaan-ciptaan Tuhan yang merupakan bukti kebesaran-Nya saya berharap dapat bertambah lah rasa syukur saya kepada Allah, Aamin.

Tujuan lain dari blog ini selain dari usaha untuk mewujudkan mimpi saya juga sebagai bentuk sharing kepada rekan-rekan sekalian, yang memiliki impian dan juga tujuan yang sama semoga apa yang saya rencanakan kedepannya bisa rekan-rekan sekalian bisa ambil manfaat, dan juga semoga kita semua bisa meningkatkan rasa syukur kita kepada Sang Pencipta. Aamin. Demikianlah kata penggambar dari saya, semoga bermanfaat dan kita selalu bisa menulis Catatan Besar. Wassalmu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment